Verse Hotel (Foto: Versehotel)

Verse Hotel Tambah Kekuatan Penginapan di Cirebon

IndonesiaNew, JAKARTA – Peningkatan perekonomian di Cirebon membuat pertumbuhan perhotelan terus berkembang. Bahkan, Verse Hotel mulai mewarnai penginapan di Cirebon.

Hotel memang menjadi tujuan utama wisatawan saat berlibur ke suatu tempat, termasuk saat bepergian ke Cirebon. Hal inilah menjadikan Verse Hotel melakukan gebrakan untuk menjadikan labuan wisatawan untuk menginap.

Kenyamanan akomodasi dan pengalaman saat menginap, saat ini menjadi salah satu faktor penting bagi seorang Tamu dalam memilih Hotel ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis.

“Lokasi sebuah Hotel juga menjadi referensi sebelum menentukan tujuan menginap. Inilah menjadi kekuatan Verse Hotel untuk bisa memuaskan wisatawan saat berlibur ke Cirebon,” ucap Evaldo Desfarillo, Director Verse Hotel, Rabu (18/1/2017).

Diakuinya, Verse Hotel Cirebon, dibawah manajemen Verse Hotels, berlokasi sangat strategis di Jalan Tuparev no. 168, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Cirebon serta 10 menit dari Stasiun Kereta Api, dapat menjadi pilihan.

“Semenjak beroperasi di bulan Juni 2016, hotel ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para Tamu yang menginap atau melakukan kegiatan seperti rapat, gathering, ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan,” paparnya.

Hal serupa diutarakan Tri Iswahyudi, Group Sales Marketing Verse Hotel Cirebon yakni dengan 116 kamar dengan tiga tipe: Superior, Deluxe dan Eksekutif, setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, pendingin ruangan, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi, televisi dengan slauran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi di dalam kamar.

“Untuk menambah kenyamanan, Verse Cirebon memberikan pelayanan gratis pengantaran ke stasiun kereta api bagi wisatawan yang menginap dengan melakukan konfirmasi pada saat kedatangan,” bebernya lagi.

Tak itu saja, pengalaman menarik lainnya adalah ketika para Tamu melakukan cek-in di meja depan, telah dipersiapkan minuman selamat datang yang khas seperti Wedang Jahe, Es Asem, yang telah menjadi favorit wisatawan.

Untuk keperluan bisnis, hotel bintang tiga ini telah dipersiapkan untuk kegiatan MICE, dengan dengan 4 ruang rapat berkapasitas maksimal 50 orang serta 1 Ballroom berkapasitas maksimal 300 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD projector, jaringan internet gratis dan perlengkapan rapat.

Fasilitas lainnya adalah Wayang Restaurant dengan kapasitas 150 orang, beroperasional untuk makan pagi, siang dan malam. Dengan desain yang cantik dan luas, Wayang Restaurant juga dapat dipergunakan untuk acara ulang tahun, arisan atau reuni.

Terakhir, bagi wisatawan yang membawa kendaraan sendiri, tersedia lahan parkir yang luas dan dapat dipergunakan untuk parkir bis rombongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*