wisatawan di bali (Foto: IndonesiaNew)

Versi CNN, Pantai Nyang Nyang Bali Terbaik di Mei 2019

IndonesiaNew, JAKARTA – Pulau Dewata Bali terus menjadi favorit wisatawan mancanegara untuk berlibur, bahkan CNN menempatkan Pantai Nyang Nyang sebagai salah satu pantai terfavorit untuk dikunjungi di Bulan Mei 2019.

Dilansir CNN, Senin (4/2/2019) mengatakan bahwa Pantai Nyang Nyang, Bali, Indonesia masuk ke dalam favorit liburan ke pantai selain Pantai Railay, Krabi, Thailand, Pantai Bazaruto Archipelago, Mozambique, serta Pantai Sant Sebastian, Barcelona, Spanyol.

Pantai Nyang Nyang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Keindahan pantai ini terletak pada hamparan pasir yang berkilau layaknya emas kala terpapar sinar matahari. Panjang pantainya sekira satu mil, belum lagi keindahan yang dibingkai oleh tebing-tebing hutan, padang rumput hijau, dan samudera biru yang bisa dinikmati oleh penggila selancar.

Tak itu saja, keindahan pantainya kian menawan kala wisatawan harus menuruni tebing yang memiliki ratusan batu dengan beragam bentuknya. Meskipun memiliki ombak yang bisa dinikmati oleh para selancar, namun jika yang tak bisa bermain papan surfing maka jangan khawatir. Di mana, pesona Pantai Nyang Nyang bisa dinikmati buat wisatawan yang ingin berenang.

Para selancar sangat menyukai pantai tersebut, pasalnya ombak air laut yang konsisten serta memiliki karang yang tidak membahayakan. Biasanya, para selancar kerap mendirikan tenda sebelum melakukan surfing. Suasana sore hari jelang malam juga bisa dinikmari dengan indah.

Bagi yang ingin mencicipi kuliner, banyak tersedia beragam jenis kerang serta beragam pilihan minuman dingin. Tak ketinggalan, beberapa tempat makanan juga tersedia guna memuaskan rasa lapar dan dahaga sebelum maupun seusai bermain selancar.

Keindahan pun kian bertambah kala sejumlah kepiting beraktivitas di bebatuan. Jika ingin menikmati pantai tersebut, maka ada baiknya datang di bulan Mei dan Oktober. Pasalnya, angin bertiup dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*