Wajah Baru Malioboro Yogyakarta Memukau Pesona Indonesia

IndonesiaNew, YOGYAKARTA – Berlibur ke Yogyakarta, khususnya ke Malioboro maka jangan kaget. Pasalnya, Malioboro kini memiliki tampilan terbaru.

Tampilan terbaru dari Malioboro, Yogyakarta ini memang terlihat lebih rapih atau nyaman oleh wisatawan yang ingin berbelanja maupun menikmati kuliner di Yogyakarta.

Wajah baru Malioboro (Foto: Visityogya)

Wajah baru Malioboro (Foto: Visityogya)

Bila di tahun sebelumnya, Yogyakarta terlihat semrawut atau tak rapih. Kali ini, pemandangan tersebut tak lagi terlihat.

Apalagi, bagi pengendara bermotor maupun bus tak bisa lagi memarkir kendaraannya di sekitaran Malioboro

Kehadiran sejumlah bangku taman serta tata lampu dan trotoar terbaru kian menghiasi wajah baru dari Malioboro, Yogyakarta.

Ternyata, tampilan baru ini dipilih oleh pemerintah Yogyakarta dari hasil pemenang desaign terbaru untuk tata ruang di Malioboro, Yogyakarta, Senin (26/12/2016).

Pembangunan Malioboro ini diperkirakan mencapai Rp13 miliar. Selain memiliki bangku taman serta tata lampu yang baru, di Malioboro juga disediakan air minum yang bisa dikonsumsi secara langsung oleh wisatawan.

Suasana di Malioboro Yogyakarta (Foto: Harianyogya)

Suasana di Malioboro Yogyakarta (Foto: Harianyogya)

Air minum ini sudah dikenalkan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X yang menjajal meminum air keran siap konsumsi.

Selain itu, beragam suguhan malam tahun baru siap mempesonakan Indonesia. Mulai dari kawasan Tugu hingga Titik Nol Yogyakarta yang jaraknya tak jauh dari Malioboro Yogyakarta. Bahkan, pesta kembang api akan meramaikan Malioboro Yogyakarta di malam tahun baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*