Batik Air Mendarat di Berau Februari 2020?

IndonesiaNew, BERAU – Penerbangan menuju Berau bakal bertambah, selain Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Wings Air serta Express Air dan Susi Air maka rencananya di Februari 2020 maskapai Lion Grup lainnya yakni Batik Air bakal mendarat di Berau, Kalimantan. Benarkah demikian?

“Rencananya memang demikian namun kita lihat saja nanti,” ucap Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Berau Drs. Mansyah Kelana, belum lama ini.

Menurutnya, penambahan maskapai penerbangan ke Berau sangat dibutuhkan terlebih wisatawan memiliki banyak pilihan untuk berwisata ke Berau.

“Semakin banyak akses ke Berau tentunya membawa dampak yang baik buat perekonomian di Berau apalagi pariwisata sudah menjadi sektor kedua selain pendidikan di Berau itu sendiri,” paparnya.

Mansyah Kelana tidak menampik bahwa dalam membuka penerbangan ke Berau membutuhkan proses yang panjang sehingga dibutuhkan regulasi maupun peraturan yang tepat saat kehadiran maskapai penerbangan yang baru.

“Tentunya ada regulasi yang dipenuhi, apalagi bila Batik Air mendarat di Berau maka keinginan dari maskapai tersebut harus dipenuhi, salah satunya panjang runway,” tutupnya. (Abe)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.