Jelang Imlek, APPBI DPD DKI Jakarta Prediksi Penjualan Meningkat 40 Persen

IndonesiaNew, JAKARTA – Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 disambut semarak di Pusat Perbelanjaan Anggota Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta.

Menjelang perayaan tahun baru Imlek tersebut ada lebih 25 pusat perbelanjaan di Jakarta menggelar serangkaian acara untuk memeriahkannya diantaranya Mall Of Indonesia (MOI), Kota Kasablanka (Kokas), Senayan City, Pejaten Village, Plaza Senayan, Mall Artha Gading, Emporium Pluit, Kuningan City dan sebagainya.

Beragam acara menarik disiapkan pengelola pusat perbelanjaaan tersebut, seperti atraksi barongsai dan liong, akrobatik dari Tiongkok dan beraneka ragam pertunjukan untuk menghibur pengunjung.

Kali ini dekorasi rata rata bernuansa warna merah cerah dengan lampion dan berbagai ornamen Imlek.

Sejalan dengan perayaan Imlek maka di berbagai pusat belanja para retailer juga memberikan penawaran harga special cash back dan potongan harga hingga 70% serta berbagai hadiah menarik selama periode Imlek .

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Ellen Hidayat mengatakan imlek merupakan salah satu peak season bagi retailer.

Baginya, diharapkan kesempatan ini para retailer atau tenant dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya mengingat sebagian besar pusat belanja juga mengadakan berbagai program yg dapat menyedot para pengunjung.

“Kami memperkirakan terjadi peningkatan penjualan hingga 40 persen menjelang Imlek tahun 2020,” tukasnya, Jumat (17/1/2020).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.