Trik Cerdas PT Kereta Api Wisata Bikin Wisatawan Aman dari Virus Corona

IndonesiaNew, JAKARTA – PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) menyediakan Masker dan Hand Sanitizer di atas Kereta Wisata Tipe Priority yang dioperasikan secara reguler di beberapa Kereta Api Reguler dan tiketnya dijual secara perseorangan/ FIT (Free Independent Traveller) serta Kereta Wisata Tipe Tematik Pola Carter, seperti Kereta Wisata Tipe Nusantara, Jawa, Bali, Sumatera, Toraja, dan Retro.

Manager Humas Kawisata, M Ilud Siregar menyampaikan selain menyediakan masker dan hand sanitizer pada sarana Kereta Wisata Tipe Priority dan Kereta Wisata Tematik, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan sebelum KA berangkat oleh tim fasilitas PT KAI (Persero).

Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona dan upaya memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kereta api terutama yang dalam perjalanannya menggunakan Kereta Wisata Tipe Priority dan Kereta Wisata Tipe Tematik.

Selain itu, Kawisata juga mengelola kegiatan-kegiatan tour, traveling, event (MICE) dan perjalanan rohani, seperti Haji, Umroh dan Holyland, jelas Ilud Siregar.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.