Acer Kenalkan Laptop Terbaru di 2020

IndonesiaNew, JAKARTA – Acer selalu ingin dekat dan menjadi bagian dari keseharian pelanggan melalui aktifitas tahunan Acer Day 2020 yang akan digelar hingga akhir September 2020. Bisa Produk Terus adalah tema yang diusung di Acer Day 2020.

Acer mengajak pelanggan untuk terus produktif bersama Acer di masa pandemi ini. Dengan konsep semua dapat hadiah, Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan sehingga mereka akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk-produk Acer di kegiatan produktif mereka sehari-hari.

“Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus, adalah kesempatan yang sengaja kami persiapkan bersama dengan mitra kerja kami di seluruh Indonesia, untuk bisa menawarkan program-program dan inovasi paling baik kepada pelanggan kami semua,” ucap President Director Acer Indonesia Herbet Ang di Jakarta, baru-baru ini.

Pihaknya berharap, Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya. Selain itu, inovasi selalu menjadi DNA dari Acer.

“Inovasi yang kami hadirkan selalu mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, diantaranya dengan menghadirkan performa 40% yang lebih baik, baterai yang dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya, dan penerimaan wifi yang tiga kali lebih cepat,” tambahnya.

Diakuinya, beragam produk baru juga diperkenalkan pada kesempatan Acer Day 2020 ini, yaitu Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda, swift 3 Air 2 dan swift 3 ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi serta laptop gaming nitro 5 ryzen 4000 yang kuat dan sangat upgradeable.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.