Intip Menu Kemerdekaan Indonesia, versi McDonalds

IndonesiaNew, JAKARTA – McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan menu spesial terbaru, kali ini menu yang dihadirkan dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun di tanggal 17 Agustus 2022.

Menu McDonald’s kali ini terinspirasi dari menu-menu makanan Indonesia dan diluncurkan dalam rangka HUT-RI ke 77. Rangkaian menu Ini Rasa Kita! menawarkan berbagai menu menarik dengan sentuhan cita rasa khas Indonesia seperti cita rasa rendang, cabe ijo hingga es campur.

Seluruh menu Ini Rasa Kita tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia dan dapat dipesan melalui semua lini layanan McDonald’s

Adapun rangkaian menu “Ini Rasa Kita” tahun 2022 McDonald’s mulai dari:

Burger Rendang

Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti empuk berwijen dengan harga mulai dari Rp29 ribuan atau termasuk McShaker Fries Cabe Ijo dan Soda Gembira mulai dari Rp 45 ribuan.

Burger Rendang Spesial

Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah dengan telur dan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti empuk berwijen dengan harga smulai dari Rp32 ribuan

Burger Rendang Ayam

Burger dengan daging ayam dengan saus rendang istimewa, ditambah potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti empuk berwijen dengan harga mulai dari Rp28 ribuan

Burger Rendang Ayam Spesial

Burger Rendang menggunakan daging sapi 100 persen sebagai patty sedangkan burger rendang ayam menggunakan patty ayam degan harga satuan mulai dari Rp31 ribuan

McShaker Fries Cabe Ijo

French Fries McD yang dibumbui dengan bumbu siap pakai yaitu McShaker Fries Cabe Ijo dengan harga mulai dari Rp19 ribuan.

Soda Gembira

Soda Gembira adalah minuman bersoda dengan rasa dari buah berry dan campuran susu yang segar dengan harga satuan mulai dari Rp12 ribuan.

Krim Soda Gembira

Krim Soda Gembira adalah minuman Soda Gembira dengan tambahan float yang lembut dengan harga satuan mulai dari Rp15 ribu.

McFlurry Es Campur dan McFlurry Es Campur Merah Delima

McFlurry ice cream dengan citarasa Nusantara, Es Campur yang tersedia juga dengan pilihan topping agar-agar yang berbentuk seperti biji delima. Dijual dengan harga Rp14 ribuan.

Menu McFlurry dan Soda Gembira dijual mulai 5 Februari 2022 dan tersedia selama 24 Jam. Sedangkan untuk menu burger dan McShaker Fries dijual mulai 11 Agustus 2022 tersedia pada daypart regular pukul 11.00 WIB – 05.00 WIB.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.