UMEDA Smart Cleaning Home Appliances Hadirkan Kemudahan untuk Kehidupan Masyarakat Urban

IndonesiaNew, JAKARTA – Dimulai tahun 2018, hingga saat ini UMEDA hadir untuk memenuhi
kebutuhan rumah tangga kaum millennial yang penuh dengan kemudahan dan kepraktisan
dengan didasari oleh cara hidup masyarakat di Jepang yang fungsional.

Chris Prasetya, selaku Marketing Manager UMEDA menjelaskan dengan brand Umeda ini,
ingin membawakan solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia seperti dalam membersihkan rumah dengan produk yang berkualitas, fungsional dan estetik dalam desain.

Menawarkan gaya hidup sehat bagi pasangan muda dan generasi millennial, UMEDA juga turut memperhatikan fungsi serta kenyamanan penggunanya, sehingga desain dari setiap produk memang dibuat dengan begitu cantik dan aesthetic.

UMEDA
UMEDA hadirkan produk rumah tangga berkualitas. (Foto: dok. UMEDA)

UMEDA menyediakan sederet produk rumah tangga yang sangat bermanfaat untuk kehidupan urban masa kini, mulai dari TOMO, yang merupakan produk smart robot vacuum dengan performa yang unggul dengan desain yang minimalis dan user-friendly, diikuti dengan USTIK Series, seri stick vacuum cleaner yang telah masuk ke dalam kategori top 5 best-selling vacuum cleaner di Shopee pada tahun 2021, hingga BESU Smart Bluetooth Speaker Table yang selalu hadir menemani para pecinta musik.

Berkomitmen untuk dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat dalam memenuhi
kebutuhan rumah tangga, seluruh produk UMEDA selalu mengedepankan teknologi yang mampu membawa kemudahan secara maksimal.

“Kami berharap customer yang menggunakan produk UMEDA bisa menikmati kualitas hidup
yang lebih baik. Banyak sahabat Umeda yang terdiri dari keluarga dan profesional muda yang mengaku terbantu sekali dalam menghemat waktu serta biaya saat mereka menemukan produk bebersih dari Umeda. Design signature white yang cantik dan estetik membuat produk Umeda bisa menjadi bagian dari dekorasi di rumah dan tempat bekerja” tambah Chris.

Saat ini, UMEDA telah hadir di 7 outlet Electronic City yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, seluruh produk UMEDA juga bergaransi resmi dengan menghadirkan service center yang tersebar di berbagai kota-kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Pekanbaru.

Banyak testimoni pelanggan yang menyatakan bahwa hidup mereka terasa lebih mudah dan
termotivasi untuk mengadopsi kebiasaan untuk hidup lebih sehat (mindful living) sejak
menggunakan produk UMEDA.

“Visi misi kami ingin menghadirkan produk-produk yang inovatif dan bermanfaat bagi sahabat UMEDA. Dalam menjalankan motto Love Life, Live Well, kami senantiasa mengutamakan best customer experience dari moment mereka memilih produk UMEDA hingga after sales service yang memuaskan” tutup Chris.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.