Restoran Mandeh, Kuliner Padang Berkelas Hotel Pertama di Indonesia

IndonesiaNew, SERPONG – Datang ke hotel bintang lima biasanya hanya menyuguhkan kuliner internasional, berbeda kala travelers datang ke Hotel JHL Solitaire yang berada di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten ini menghadirkan kuliner Tanah Air yakni tepatnya berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Keaslian kuliner Sumatera Barat ini bisa dijumpai di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong yakni tepatnya berada di Restoran Mandeh.

Penamaan Mandeh ini memiliki arti dan makna tersendiri bagi hotel JHL Solitaire Gading Serpong, di mana menurut General Manager (GM) Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Firman Marthin Marbun mengatakan bahwa nama Mandeh merupakan bahasa asli Padang yakni Ibu. Masakan keaslian itu datang dari buatan ibu di rumah.

“Kenangan dan kami ingin membawa kepada masyarakat untuk bisa merasakan olahan ibu dan membawa memori dalam masakan buatan Ibu,” ucapnya belum lama ini.

Kehadiran resto Mandeh ini maka pihaknya ingin merangkul semua market di Tanah Air bisa merasakan olahan masakan lokal yang otentik. Terlebih di indonesia secara general lebih fokus pada lokal food, kehadiran resto Mandeh ini bisa lebih banyak mengapresiasi makanan lokal.

“Di restoran Mandeh ini menampilkan rasa keaslian, hal yang sederhana saja bisa dirasakan misalkan untuk gulai saja selain di sini sangat kental dan gurih belum lagi after taste sangat melekat namun di sini esense bisa didapatkan,” bebernya.

Bahkan, diakuinya lagi penonjolan rasa lebih pada di kari yang mudah diterima di lidah masyarakat Indonesia, otomatis menjadi perasa baru ketika mencicipi kuliner asli Sumatera Barat.

Meskipun berada di hotel berbintang namun dari sisi harga sangat terjangkau, di mana untuk price-nya saja dari Rp35 ribu hingga Rp120 ribu saja.

“Belum lagi rasa asam manis yang bisa dirasakan yakni rasa asam lebih terasa sehingga ada rasa yang exiting yang bisa didapatkan,” tuturnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.