Gerakan Vaksinasi Covid-19 dari Halo Puan, Target 1.000 Warga

IndonesiaNew, BOGOR – Puan Maharani menyelenggarakan vaksinasi Covid-19. Melalui gerakan sosial Halo Puan, vaksinasi Covid-19 menyasar Bogor, Jawa Barat setelah di Warung Buncit, Jakarta Selatan, dan Cideng, Jakarta Pusat.

Vaksinasi Covid-19 kali ini yang dilakukan Halo Puan dipusatkan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Gerakan sosial ini menargetkan 1.000 warga.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Halo Puan itu dilakukan di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman No. 45, Cibinong.
“Dengan vaksinasi ini, kami berharap warga makin terlindungi dari keparahan dan kefatalan Covid-19,” kata Poppy Astari, relawan HaloPuan, Minggu (5/9/2021).

Vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi HaloPuan dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan ini juga, DPC PDI Perjuangan membagikan sembako kepada warga peserta vaksinasi.

“Kami berterima kasih dan menyambut baik kehadiran HaloPuan guna mendistribusikan kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Di sisi lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H.R. Bayu Syahjohan mengatakan bahwa gerakan sosial ini lebih mengedepankan kebutuhan masyarakat untuk bisa bebas dari Covid-19.

“Ketua Umum kami, Ibu Megawati, mengingatkan kami agar tidak memikirkan hal-hal politis, tapi lebih utamakan kemanusiaannya,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Poppy Astari, HaloPuan akan terus bekerja sama dengan banyak pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan dengan fokus vaksinasi Covid-19 dan gerakan melawan stunting.

“Sesuai arahan Ibu Puan Maharani, kita harus bergotong royong dalam menyelesaikan berbagai masalah, terutama di masa pandemi ini, dan karena itu kami selalu bergerak bersama warga,” tuturnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.