Menparekraf Sandiaga Uno Sambangi Desa Wisata di Banyuwangi, Mahasiswi: Pak Menteri Panutan Anak Muda!

IndonesiaNew, BANYUWANGI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunjungi Banyuwangi tepatnya di Desa Wisata Taman Sari. Kehadiran orang nomor satu di pariwisata itu disambut meriah warga setempat.

Pantauan IndonesiaNew, Jumat (17/9/2021) kehadiran Sandiaga Uno di Desa Wisata Taman Sari, Banyuwangi, Jawa Timur itu datang dengan menggunakan kendaraan listrik yang biasa digunakan di lapangan golf.

Kemunculan Sandiaga Uno di tempat itu langsung disambut gemuruh oleh warga tersebut, raut wajah kegembiraan pun terpampang di wajah mereka.

Bahkan, terlihat ada satu warga menghampiri Sandiaga Uno. Belakangan diketahui namanya yakni Nanda seorang mahasiswi Universitas 17 Agutus 1945 Banyuwangi.

“Pak Menteri menjadi panutan maupun sosok bagi kami kaum anak-anak muda sehingga membuat anak muda termotivasi untuk menjadi orang seperti Pak Menteri,” ucapnya kepada Sandiaga Uno.

Seraya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Nanda pun berinisiatif langsung mengabadikan momen terindah dalam hidupnya dengan berfoto selfie dengan Sandiaga Uno.

“Pak Menteri, boleh foto bersama tidak?,” tanya Nanda ke Sandiaga Uno.

“Tentu boleh dong,” jawab Sandiaga Uno.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.