Kiprah Perjalanan Multivision Plus, Terdepan Dalam Perfilman Indonesia

IndonesiaNew, JAKARTA – Multivision Plus (MVP) berawal dari sebuah perusahaan produsen dan distributor film-film Indonesia ternama di tahun 1981 yaitu PT. Parkit Film yang didirikan oleh Raam Punjabi.

PT. Parkit Film kemudian mendirikan perusahaan subsidier yang dinamakan PT. Tripar Multivision Plus yang menjadi cikal bakal Multivision Plus. Raam Punjabi bagaikan seorang midas di industri film Indonesia, apa yang disentuhnya menjadi mahakarya dan kesuksesan, sejak beberapa dekade lamanya.

Setelah sukses dengan serial televisi komedi Gara – Gara, di tahun 1998 MVP meluncurkan serial TV “Tersanjung” dan menjadi serial favorit para penikmat serial televisi yang kemudian memenangkan Vidia Award sebagai Serial TV (Sinetron) Terfavorit di ajang bergengsi Festival Film Indonesia. Sejak didirikan hingga tahun 2007, MVP telah sukses menghasilkan 141 judul film dan meraup keuntungan sebesar USD 33 juta dan sampai saat ini telah memproduksi lebih dari 350 judul dengan 11,000 jam durasi film dan serial TV yang merupakan tonggak pencapaian yang sulit tertandingi.

Keseluruhan produksi MVP telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat baik di Indonesia maupun negara tetangga seperti Malaysia dan Filipina. MVP juga telah membuka 20 sinema dengan 92 layar teater di berbagai penjuru Asia Tenggara dimana film-film produksi Hollywood, Bollywood dan film-film Asia kerap ditayangkan secara berkala.

Sebagai perusahaan terdepan yang bergerak di industri hiburan tanah air, MVP bergerak di lima pilar bisnis yaitu; distribusi dan produksi film layar lebar juga layar kaca, dan bisnis sinema serta studio. Perusahaan ini mengklasifikasikan bisnis mereka ke lima subsidiari sebagai berikut MVP Film, MVP Picture, MVP Television, MVP Studio dan Platinum Cineplex.

Seiring dengan pertumbuhan bisnisnya, MVP tetap berkomitmen untuk menyinergikan setiap subsidiari unit bisnis mereka dengan penuh integritas, berenergi dan kesungguhan untuk terus menginspirasi para penonton dengan hasil karya dari MVP. Tujuan utama perusahaan adalah untuk memberikan hiburan berkualitas yang disertai dengan kekuatan penuh dalam menerapkan strategi pertumbuhan bisnis yang akan memenangkan persaingan di industri hiburan tanah air.

Inilah komitmen yang membawa MVP meluncurkan kampanye #MVPNOW. Kampanye #MVPNOW bertujuan untuk membawa kembali dan menyorot MVP sebagai Rumah Produksi Terdepan di Indonesia dalam memproduksi film dan serial TV yang fenomenal, dan sebagai Perintis di industri hiburan juga pengorbit bintang-bintang legendaris di industri hiburan tanah air. Kampanye #MVPNOW akan memiliki dua pilar utama yaitu #MVPStar – wadah digital interaktif yang terdiri dari podcast, fanbase, dan sebuah vlog dari nama besar di belakang MVP yaitu Raam Punjabi dan pilar lainnya adalah #MVPLyfe – seluruh kegiatan aktivasi akan berada dibawa pilar ini, mulai dari peluncuran film dan serial TV terbaru, aktivasi media sosial, dan kegiatan promosi pendukung lainnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.