Pizza Korea Pertama di Indonesia, Disajikan 3 Menit!

IndonesiaNew, JAKARTA – Kuliner mancanegara terus membanjiri dunia makanan Tanah Air. Kali ini datang dari Negeri Gingseng Korea yang menghadirkan makanan pizza pertama di Indonesia bernama GoPizza.

Jika biasanya selama ini masyarakat sebatas mengetahui pizza itu dari Italia dan Amerika, kini Korea menghadirkan suguhan pizza yang pertama di Indonesia. Pizza itu adalah GoPizza.

“Antriannya panjang dan GoPizza itu ada di Singapura, ternyata mereka jualan pizza dan bentuknya oval lalu kami coba order ternyatarasanya enak dan ini cocok buat lidah di Indonesia,” ujar Evelin Bingei Yap selaku Partner GoPizza Indonesia di Gandaria City, Rabu (16/2/2023).

Menurutnya, konsep GoPizza yang berbeda dengan ragam pizza lainnya di Indonesia membuatnya tertarik untuk membuka di Indonesia.

Mengusung konsep blue navy dan floor checkerboard menjadi nilai utama pada store GoPizza. Bahkan, perpaduan warna putih dan oranye menjadi ciri khas dari resto asal Negeri Gingseng tersebut.

“Di GoPizza itu sendiri penyajian ke konsumen ketika dipesan hanya butuh waktu 3 menit,” ujarnya.

Diakuinya, di seluruh dunia GoPizza sudah ada 160 outlet baik itu di Korea Selatan, Hong Kong, India, Singapura dan kini Indonesia. Di Gandaria City menjadi outlet pertama di Indonesia dari GoPizza Indonesia, kemudian di tahap berikutnya akan ada di Mall Of Indonesia (MOI).

Kemudian gebrakan berikutnya akan hadir di rest area tepatnya di kilometer 6B dan kilometer 19B.

Di sisi lain, General Manager GoPizza Paulus Situmorang mengatakan jika di GoPizza memiliki 12 varian pizza.

Untuk varian pertama datang dari Korean Pizza, yang terdiri dari Bacon Potato, Bulgogi, dan K-Chicken Pizza

Lalu, ada pula Classic Pizza yang terdiri dari ada 4 jenis pizza yakni American Cheese, Honey Cheedar, Pepperoni, dan Veggie Pizza.

Berikutnya ada Pizza Maniac, ada Meat Maniac sama Four Cheese Mania Pizza sama Pepperoni Maniac.

Kemudian untuk side dish ada Toppoki Original dan Cheese Toppoki, Sea Salt lalu ada Kimchi Powder dan Seaweed untuk kentang gorengnya serta Cheese Stick.

“Untuk di lebaran nanti kami akan mengeluarkan Pizza Rendang,” tuturnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.