Berwisata ke Luar Negeri, Travelers Indonesia Tak Perlu Khawatir Kehilangan Barang

IndonesiaNew, JAKARTA – Selain keamanan maka sisi kenyamanan saat berwisata menjadi modal utama yang dibutuhkan oleh travelers. Oleh karenanya, travelers Indonesia tidak perlu khawatir lagi saat mengalami kehilangan barang saat bepergian ke luar negeri.

Head of Travel and Affinity Sompo Insurance Maria Susana mengatakan bahwa pihaknya memperkenalkan produk terbarunya yakni TravelFirst Indonesiana (TFI) di mana ini merupakan solusi penting buat travelers dalam melakukan perjalanan sehingga selain sisi keamanan dan kenyamanan bisa didapatkan.

“Faktor keselamatan memang sudah menjadi landasan dasar buat travelers saat bepergian, selain itu sisi kenyamanan saat berwisata salah satunya kehilangan barang juga menjadi hal utama selain keselamatan. Oleh karenanya, melalui TFI membuat travelers Indonesia semakin enjoy dalam berwisata,” ucapnya di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Diakuinya, bila travelers Indonesia bepergian ke luar negeri namun di perjalanan maupun saat perpindahan pesawat terjadi kehilangan barang maka Sompo Insurance memberikan rasa nyaman buat travelers. Apalagi, proses yang bisa didapatkan pun travelers dijaminkan tidak akan merasa keribetan dalam proses pengurusannya.

“Hal utama tentu harus melaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini kepolisian karena ini menjadi syarat utamanya, kemudian travelers juga memberikan rincian keterangan perihal kehilangan barang baik perihal lokasi kehilangan lalu waktu kehilangan serta di mana posisi travelers saat kehilangan barang. Dua hal ini bisa langsung dikirimkan ke email atau menghubungi call center kami. Prosesnya pun tidak sampai 24 jam,” bebernya lagi.

Baginya, kala travelers merasa nyaman saat berwisata otomatis menjadi hal yang utama bagi Sompo Insurance dalam menjaga kenyamanan travelers. Terlebih, berwisata pun bisa berakhir dengan kebahagiaan.

“Nyaman itu yang kita inginkan buat travelers. Melalui insurance yang kami miliki maka wisatawan atau travelers pun bisa merasa enjoy, bisa merasa happiness dan itu menjadi pegangan dalam membuat mereka (travelers-red) buat kami,” tukasnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.