Inilah Marketplace Advertising Pertama di Indonesia Berbasis Digital

IndonesiaNew, JAKARTA – Kegiatan advertising di era serba digital menjadi hal yang sangat penting. Demi optimalisasi sebaran informasi barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen dalam kegiatan bisnis.

Salah satu advertising yang bisa dilakukan adalah penggunaan iklan. Baik tradisional maupun digital yang bisa membantu pemasaran secara cepat dan terukur.

Kendati begitu masih terbentur sejumlah hambatan di lapangan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand maupun advertising agency. Diantaranya proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Untuk itu, Ads Mall hadir guna membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan. Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Marketplace periklanan membahas kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan iklan.

“Dunia industri sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Selain itu, inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Kami hadir untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif,” ujar Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky di Jakarta belum lama ini.

Dengan adanya Ads Mall ada warna baru di dunia advertising, menjadi platform marketplace adviertising pertama di dunia dan buatan asli Indonesia serta menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau dimuka.

Ads Mall hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan team marketing, customer service, dan team media. Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa.

“Melalui Ads Mall pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan seperti indoor, outdoor, media cetak, media elektronik, dan media online baik di dalam negeri maupun global sesuai dengan target mareket yang ingin disasar melalui aplikasi secara online. Ads Mall juga memiliki team marketing yang dapat membantu merancang konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran,” ungkap VP of Operation Ads Mall Hermanto.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.