Kecantikan YouTuber Viani TV Pukau Kaum Adam

IndonesiaNew, JAKARTA – Warga YouTube tentunya sudah tidak asing lagi dengan seorang youtuber cantik yang saat ini sudah memiliki 2 anak bernama VIANI TV. Sosok wanita cantik ini telah melambung pada 2018, tepatnya ketika video Prank ome TV-nya berhasil viral di jagat maya.

Youtuber kelahiran Bogor, Jawa Barat ini mampu mendapatkan 1 juta pengikut di akun channel Youtubenya dalam waktu yang cukup singkat yaitu kurang dari 1 tahun.

Istri dari Ferkustik ini kerap disapa dengan sebutan mamah muda oleh para penggemarnya ini terlihat awet muda layaknya seorang ABG.

Walaupun sudah memiliki 2 anak, dirinya masih terlihat cantik serta modis dalam beberapa kesempatan. Hal itu bisa kita lihat dari beberapa unggahan foto di akun media sosial Instagram miliknya @vianitv.

Ketika Menggunakan Baju Tidur

View this post on Instagram

Isiin caption nya dong 🙈

A post shared by Isti Aniviani (@vianitv) on

Walau menggunakan baju tidur, Viani tetap terlihat modis dan cantik ya. Tak heran, kalau banyak yang menyebutnya si mamah muda.

Foto Bareng Sang Suami Ferkustik

Usia pernikahan dengan musisi muda Ferkustik sudah memasuki tahun keempat. Kendati begitu, pasangan selebgram/youtuber Viani TV dengan Ferkustik tetap terlihat sangat romantis.

Bersama Alika si Buah Hati Pertamanya

View this post on Instagram

Makan baksoooo yukkkk

A post shared by Isti Aniviani (@vianitv) on

Terlihat sangat sederhana, namun tetap tidak mengurangi kecantikannya. Walaupun sedang menggendong sang buah hati. Viani terlihat seperti kakak dan adik.

Pasca Melahirkan Anak kedua

Kehadiran anak kedua tidak membuat kecantikan Viani TV luntur paska melahirkan. Hal ini bisa kita lihat walau tanpa menggunakan make up, Viani mampu memancarkan kecantikan alaminya.

Pose Setelah Melahirkan

Pengikut Viani TV berhasil dibuat geger setelah kemunculan foto paska ia melahirkan anak keduanya diunggah di laman Instagram @viani. Alih-alih akan terlihat seperti emak-emak , Viani TV justru mampu memperlihatkan aura mudanya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.