Ketua Umum DPP ASITA: Kami Siap Selesaikan Persoalan Internal ASITA!

IndonesiaNew, JAKARTA – Perselisihan internal yang terjadi di DPP ASITA mulai menemukan titik terang. Pasalnya, Ketua Umum DPP ASITA N. Rusmiati siap menyelesaikan persoalan tersebut.

Ketua Umum DPP ASITA N menuturkan bahwa pihaknya siap duduk bersama dengan DPD ASITA DKI Jakarta dan ASITA DPD Bali demi kemajuan pariwisata di Indonesia pasca covid-19.

“Persoalan ini harus cepat diselesaikan, saya sebagai Ketua Umum DPP ASITA siap menyelesaikan permasalahan ini dengan jalan perdamaian. Ketika ini selesai maka ASITA siap memajukan pariwisata Indonesia,” ucapnya, baru-baru ini.

Di sisi lain, kuasa hukumnya Erwin B. Haris menanggapi adanya gugatan perdata yang diterimanya bersama empat orang lainnya mengenai akta ASITA tahun 2016.

Bahkan, dengan adanya gugatan perdata ini bisa merusak program kerja DPP ASITA dan bisa merugikan bisnis pengusaha travel agent yang tergabung dalam ASITA.

“Gugatan perdata ini tidak mengganggu program dan kinerja DPP ASITA dengan berbagai pihak, baik dengan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pemerintah daerah dan organisasi lainnya yang selama ini sudah menjadi mitra DPP ASITA,” tukasnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.