Menu Minions Ramaikan Kuliner di McDonalds

IndonesiaNew, JAKARTA – Film animasi Minions menjadi ide bagi makanan cepat saji asal Negeri Paman Sam untuk dijadikan menu terbarunya yang siap disuguhkan buat anak-anak.

Karakter Minion yang ada di film Despicable Me menjadi karakter yang disukai tidak saja anak-anak tapi juga orang dewasa. Sejak beberapa waktu lalu McDonalds Indonesia telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal dan paket ini menjadi favorit konsumen.

Mulai 3 Juli 2020, McDonalds Indonesia meluncurkan Happy Meal Minions yang terdiri dari 24 karakter dan berada di dalam kapsul. Selain itu, yang unik dari Happy Meal Minions kali ini ialah terdapat 24 karakter mainan dengan versi Gold yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Dalam rilis yang diterima IndonesiaNew, Happy Meal minions tersedia di seluruh restoran McDonalds Indonesia dengan harga Rp35 ribuan dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonalds seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru.

Menu Minions ini terdiri dari minions Potatoes yakni kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions. Minions Potatoes ini berisi 9 buah yang dijual Rp21 ribuan. Camilan ini tersedia mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali.

Konsumen juga dapat mengganti side dish pada menu Happy Meal nya dengan Minion Potatoes cukup dengan menambah Rp4 ribu. Ada pula Banana Choco Pie yang merupakan camilan pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar Minions.

Banana Choco Pie dijual dengan harga Rp12 ribuan dan akan tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020. Terakir, Blu-nana Waffle Cone yakni es krim vanilla di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.