Reddoorz Hotel Siapkan Asuransi untuk Konsumennya!

IndonesiaNew, JAKARTA – Selama ini jaminan keselamatan dari travelers kurang diperhatikan, oleh karenanya Reddoorz Hotel memberikan gebrakan terbaru. Di mana, konsumen yang menginap di Reddoorz Hotel akan diberikan asuransi berupa jaminan keselamatan. Keren!

Vice Presiden Operations Reddoorz Hotel Adil Mubarak mengatakan bahwa dengan memberikan jaminan keselamatan untuk travelers maupun konsumen yang menginap di hotelnya maka ini menjadi langkah baru dalam dunia pariwisata.

“Kerjasama dengan pihak BNI Life maka ini menjadi sesuatu yang baru, sesuatu yang unik di dalam dunia perhotelan,” bebernya usai acara Kerjasama lanjutan antara BNI Life dengan Reddoorz Hotel di Centennial Tower, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Diakuinya, meskipun jaminan keselamatan untuk travelers maupun konsumen yang menginap di hotelnya ini masih dalam proses jangka panjang namun pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk melakukan gebrakan tersebut.

“Untuk sekarang ini yang kita lakukan adalah memberikan jaminan keselamatan bagi karyawan kami, akan tetapi kami tentu sudah memikirkan langkah dalam memberikan jaminan yang sama buat konsumen yang menginap di tempat kami,” urainya lagi.

Lalu, bagaimanakah konsumen bisa mendapatkan asuransi tersebut? “Kita sedang mempersiapkan pilihan yang bisa didapatkan konsumen ketika membuka aplikasi Reddoorz Hotel. Ketika memesan hotel yang diinginkan maka secara otomatis langsung terdapat pilihan yang bisa dilakukan konsumen dalam melakukan asuransi tersebut,” paparnya.

Di sisi lain,  Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan menambahkan bahwa kebutuhan asuransi bagi konsumen yang menginap di Reddoorz Hotel menjadi langkah yang baik buat konsumen kala memesan penginapan yang diinginkan.

“Secara otomatis, semua bisa dicover dengan baik dan cepat. Apalagi, kita melihat bahwa Reddoorz Hotel memiliki potensi yang besar. Terlebih, kini pariwisata menjadi salah satu andalan negara untuk menambah devisa negara,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *